Menyokong para Yubilaris dalam Doa

Spread the love
Para suster yang akan mengikarkan kaul pertama

Para suster SSpS Maria Bunda Allah Jawa, akan merayakan misa kaul perdana, Pesta perak dan pesta Emas secara Live Streaming di Kapel RKZ Surabaya. Perayaan misa ini akan dirayakan terbatas dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Pandemi Covid-19.

Para suster yang akan mengikrarkan kaul pertama: Sr. Ida Frederika Kuil, dari paroki St. Bernardus Naikake Kefamenanu, Keuskupan Atambua Timor. Sr. Paulina Fallo, dari paroki Aryos Niki-Niki Keuskupan Agung Kupang. Sr. Roulina dari paroki Hayam Wuruk, Keuskupan Medan.

Para suster yang akan berpesta Perak

Para suster yang akan Pesta Perak; Sr.Augusta, Agnes Lianawati Surijah, SSpS dari paroki Gembala yang Baik, Keuskupan Surabaya, Sr. Ruth, Francisca Mulyani, SSpS dari Paroki Jombang, keuskupan Surabaya dan Sr. Anna, Theresia Muji Prapti Wahyuli, SSpS dari paroki Salib Suci keuskupan Surabaya.

Sr. Rosalini, SSpS akan merayakan 50 tahun Hidup Membiara

Sr. Rosalini Eugenie Suwono Pranata, SSpS akan merayakan pesta Emas dalal hidup membiara. Sr. Rosalini berasal dari paroki Kristus Raja Keuskupan Surabaya.

Dalam misa tanggal 2 Juli 2020 diharapkan agar keluarga, imam, biarawan-biarawati mendukung dan menyokong para yubilaris dalam doa. Satu dalam doa Allah Tritunggal Maha Kudus.

Admin

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *